Minggu, 21 Oktober 2012

Fabregas: Messi itu dari "Planet Lain"



Pemain tengah Barcelona Cesc Fabregas memuji Lionel Messi, setelah dia membuat treble pada kemenangan mereka 5-4  atas  Deportivo La Coruna.
Catalan tertekan kembali setelah memimpin 3-0 dengan dikartumerahnya Javier Mascherano, mesekipun begitu pasukan Tito Vilanova tetap bertahan dalam pertandingan yang sangat menghibur di Riazor tersebut.

Fabregas memuji sang pahlawan "hat-trick", sementara yang paling penting tetaplah 3 poin kemenangan itu.

"Messi datang dari perjalanan yang jauh bersama tim nasional dan selalu terintegrasi di sini. Dia memberi kami banyak hal. Sungguh, dia memahami semuanya. Messi itu dari dunia yang lain," pemain 25 tahun itu mengatakannya pada wartawan setelah pertandingan.

"Hal-hal ini (kartu merah) selalu terjadi dalam sepakbola. Kita perlu menganalisa apakah benar itu pinalti, atau juga sebuah kartu merah. Tapi kami telah bermain sangat baik dalam permainan yang menegangkan tersebut. Yang terpenting adalah tiga poin."

Bekas kapten Arsenal ini juga mengomentari, bahwa dia tidak selalu menjadi starter, tapi segera juga mengungkapkan bahwa dia telah berusaha keras di bawah asuhan Vilanova.

Dia melanjutkan:"Aku selalu percaya pada kesempatan kami, aku selalu tenang dan bekerja keras. Aku telah mempersiapkan semuanya dengan baik dan terus berkerja. Pelatihlah yang membuat keputusan."

"Aku merasa sangat nyaman dan saat digantikan Xavi, yang tersisa hanyalah untuk duduk dan tepuk tangan. Posisi ini telah membuatnya nyaman, bola sudah bergulir, selalu ada keterkaitan dengan posisi itu dan aku sudah memainkan posisi itu sejak aku kecil. Itu adalah permainan favorit saya."

Barcelona akan menjamu Celtic pada tengah pekan pada lanjutan Liga Champion



Tidak ada komentar:

Posting Komentar