Senin, 22 Oktober 2012

Lewandowski tidak takut pada Los Galcticos

Striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski berharap pemain bertahan Real Madrid Pepe 'bermain bersih' selama bentrok mereka pada pertemuan Liga Champion rabu nanti.
Lewandowski akan berhadapan dengan pemain internasional Portugal itu, Sergio Ramos atau Raphael Varane, tapi dia tidak akan membiarkan reputasi mereka mengganggu penampilannya dan lebih terfokus pada tugas yang diembannya.

"Aku rasa semua pemain Madrid dapat membahayakan; mereka adalah yang terbaik di dunia," Lewandowski menngungkapkannya pada koran AS.

"Tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan di atas semua itu adalah membuat sesedikit mungkin kesalahan. Kami berharap untuk mempersiapkan diri dengan baik, sehingga madrid tidak akan mengejutkan kami dalam segala hal.

"Aku tidak takut pada mereka, aku yakinkan Anda. Aku mengenal baik pemain-pemain bertahan seperti apa mereka, tapi aku tidak takut. Aku hanya berharap, bahwa Pepe akan bermain bersih dan tidak akan ada masalah dengannya."

Pemain internasional Polandia itu menunjukkan kekagumannya pada bakal lawannya, tapi tetap Dortmund akan fokus pada penampilan mereka sendiri.

"Madrid adalah yang terbaik dan kami tahu itu tidak akan mudah, tapi tidak ada alasan untuk takut," katanya.

"Saya berharap ini akan menjadi tontonan menarik dan akan berakhir dengan kemenangan bagi kami."

Info

 25 Oktober 2012 Kick-off 01:45 Venue:Signal-Iduna-Park (Dortmund)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar