Selasa, 23 Oktober 2012

Hasil Game Ketiga Fase Grup E,F,G,H

Fase Grup Liga Champion pada tengah pekan ini menghasilkan beberapa kejutan, di antaranya adalah gagalnya sang juara bertahan Chelsea meraup poin di Donbass Arena. Sementara itu Barcelona dan Manchester United susah payah untuk memenangkan game di kandang mereka sendiri melawan tim-tim yang relatif satu kelas di bawah mereka. Bahkan Barcelona dipaksa menunggu kemenangan mereka di ujung additional time, ketika Jordi Alba lepas dari kawalan menerima umpan dari Adriano.

Manchester sendiri sempat tertinggal 2-1 di babak pertama walaupun mereka bermain di hadapan pendukung mereka sendiri. Sempat tertinggal 2-0 sebelum diperkecil oleh Chicarito menjadi 2-1 menerima assist dari Kagawa. Mereka dikejutkan oleh gol cepat dari Allan yang menjadi pencetak kedua gol milik Braga. Namun kemenangan tim yang bergabung dengan Liga Champion melalui babak kualifikasi ini tidak bisa dipertahankan, setelah Evans menyamakan kedudukan dan akhirnya ditutup oleh CHicarito mengunci kemenangan MU.
Barcelona juga sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Macherano yang menghalau sundulan Samarans pada tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Barcelona. Free kick akibat pelanggaran yang dilakukan Alexis Sanzes ini adalah satu-satunya peluang yang dihasilkan oleh Celtic pada babak pertama, di mana juga secara keseluruhan ball possession terlihat sangat jauh berbeda 74:26 oleh Barcelona.
Dari hasil pertandingan ini Barca dan MU sama-sama memuncaki klasemen di grup masing masing dengan poin sempurna. Sementara pada grup E, Shaktar Donetsk sementara memimpin setelah suskses menghancurkan juara bertahan Chlesea 2-1. Pada grup F, Valencia menang besar 3-0 atas tuan rumah Bate Borisov. Soldado memborong ketiga gol Valencia dengan satu Penalti pada akhir babak pertama.
Beikut hasil lengkap pertandingan Rabu dini hari, 24 Oktober 2012:
Grup E: Shaktar Donetsk 2 - Chelsea 1, Nordsyaelland 1 - Juventus 1
Grup F: Bate 0 - Valencia 3, Lille 0 - Bayern Muenchen 1
Grup G: Barcelona 2 - Glasgow Celtic 1, Spartak Moskva 2 - Benfica 1
Grup H: Manchester United 3 - Braga 2, Galatasaray 1 - CFR Cluj 1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar