Minggu, 21 Oktober 2012

Karanka Memuji Skuat El Real

Asisten manajer Real Madrid Aitor Karanka  memuji kekuatan klub secara mendalam menyusul kemenangan 2-0 mereka di kandang Celta Vigo.
Gol dari Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo menjamin kemenangan yang relatif nyaman menimbang secara umum kinerja tim yang membosankan di Santiago Bernabeu.



Tapi Karanka sangat memuji timnya, yang sementara naik ke urutan keempat, delapan poin di bawah pemimpin klasemen La Liga Barcelona setelah delapan pertandingan.

"Semuanya baik-baik saja dan terencana dengan baik," katanya. "Itu adalah kinerja pertahanan yang baik, secara keseluruhan semua pemain bertahan telah bermain sangat baik.

"Celta sangat berbahaya dan mereka mengancam pemain full back kami. Sergio (Ramos) pada satu sisi memiliki permainan yang sangat baik dan (Raphael) Varane selalu baik ketika dia bermain.. Pepe juga sangat baik seperti biasanya."

Manajer Jose Mourinho menurunkan starter playmaker Luka Modric, Xabi Alonso dan Mesut Ozil bersama satu sama lain, memastikan timnya mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

"Pemain seperti Modric, Xabi Alonso dan Ozil adalah penting ketika Anda sedang membangun tim Anda," kata Karanka.

"Anda tahu bahwa Anda dapat mengandalkan para pemain ini dan dapat merencanakan pada  permainan mana Anda memainkan mereka bersamaan."

"Ketika Anda mulai dengan pemain-pemain ini Anda dapat lebih banyak mengendalikan ball possession.

"Saya sedih untuk (Sami) Khedira yang absen. Sangat disayangkan dia cidera karena ia sedang dalam performa yang baik. Tapi hal yang baik adalah kedalaman kekuatan yang kita miliki sebagai sebuah tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar