Jumat, 26 Oktober 2012

Gol Lagi Falcao?




Radamel Falcao hampir pasti mencetak gol tambahan pada pertandingan ke 11 nya ketika Atletico Madrid menjamu Osasuna, yang berada di dasar La Liga.
Falcao telah mencetak16 gol pada sepuluh pertandingan terakhirnya untuk Atletico Madrid dan timnas Colombia yang menyamai Cristiano Ronaldo berada dua gol di bawah Lionel Messi.

Permaianan brilian striker 26 tahun ini telah membuat Atletico Madrid berada pada urutan kedua La Liga, berada di bawah Barcelona hanya karena selisih gol.

Atletico Madrid telah memnangkan seluruh 11 game terakhirnya dan belum terkalahkan pada semua kompetisi yang diikutinya musim ini.

Tim terbesar kedua di Madrid ini tidak memiliki masalah berarti menghadapi pekan ke sembilan La Liga melawan Osasuna. Jika mereka bisa mengatasi Osasuna dan Barcelona tergelincir melawan Rayo Vallecano, atau Atletico menang dengan selisih gol lebih dari 3, maka mereka bisa memuncaki klasemen pekan ke sembilan ini.

Atletico Madrid tidak pernah menjuarai Liga Spanyol sejak musim 1995-96 dan kemenangan terkahir merka melawan Osasuna adalah pada Liga Eropa 2-1.

Barcelona membutuhkan menit terakhir untuk Jordi Alba membuat gol mengatasi  Celtic 2-1 pada Liga Champions pekan ini, sementara Real Madrid ke Mallorca pada hari Minggu setelah kekalahan merka 2-1 atas Borussia Dortmund pada tengah pekan lalu.

Mantan pemain tengah Barcelona Andreu Fontas, yang bergabung dengan Mallorca sebagai pinjaman pekan lalu, telah mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai motivasi tinggi pemain Real Madrid setelah kekalahan mereka di Jerman.

"Kami hrus bekerja lebih keras lagi, karena kami menghadapi lawan yang sangat sulit, yang akan datang dengan motivasi tambahan setelah mereka kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions," Fontas mengungkapkan pada reporter.

"Melawan Madrid kami harus tegar, bertahan dengan baikdan mengambil kesempatan yang ada."

"Ini akan menjadi game yang istimewa untuk hubunganku dengan Barca, aku sangat ingin bertanding dengan tim besar."

Pertandingan lainnya pada hari Minggu(Senin dini hari), pemilik tempat keenam Real Betis menjamu Valencia, yang berada pada urutan ke sembilan La Liga, sementara Malag berkunjung ke Espanyol dan Celta de Vigo melawan Deportivo La Coruna.

Jika Betis bisa mengatasi Valencia, yang tidak konsisten pada musim ini, mereka bisa menyalip Sevilla.

Betis juga butuh Sevilla untuk, paling tidak seri melawan Real Zaragoza. Sementara itu Levante akan menjamu Granada dan Bilbao melawan Getafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar